Monday, June 1, 2009

Pajajaran

Ilustrasi cover untuk novel Senja Jatuh di Pajajaran yang ditulis Pak Aan Merdeka Permana. Baru baca sebagian sih...yang jelas ada adegan roman dan cinta-cintaan di novel ini, tapi tetep...porsi silat dan adu kanuragan sangat banyak dalam serial ini.
Namanya juga novel silat...
Yang saya sayangkan...kenapa setelah cetak, warna covernya jadi lebih gelap dari gambar aslinya... Duuhh...bener-bener deh... Padahal color proofing nggak sebegitu gelapnya deh... Ada yang salah dengan mesin cetaknya tuh! Mending cetak digital aja!









No comments: